EMarketing (7th Edition) Judy Strauss Raymond Frost



Berikut adalah beberapa hal dalam buku ini yang dapat membantu Anda belajar dari konsep e-marketing:
Konsep Pemasaran landasan. Dalam setiap bab kita struktur materi sekitar prinsip kerangka pemasaran dan kemudian memberitahu bagaimana internet mengubah struktur atau praktek. Teknik ini memberikan jembatan dari sebelumnya belajar materi dan menyajikan dalam kerangka untuk belajar lebih mudah. Selain itu, sebagai hal-hal berubah di internet, Anda akan memahami ide-ide baru berdasarkan konsep yang mendasari. Meskipun media sosial telah benar-benar terganggu bidang pemasaran, proses dasar kami tetap sama (misalnya, memahami pasar melalui penelitian dan pengembangan produk yang menambah nilai).

Tujuan pembelajaran. Setiap bab dimulai dengan daftar tujuan itu, setelah mempelajari bab ini, Anda harus dapat mencapai.

Praktik terbaik dari perusahaan yang nyata. Sebuah kisah sukses perusahaan dimulai setiap bab. Anda akan menemukan ini menjadi perkenalan menarik untuk materi, jadi jangan melewatkan mereka. Kasus baru histories untuk edisi tawaran saat ini contoh perusahaan yang melakukannya dengan benar.

kerangka grafis di setiap bab. Kami menciptakan model yang unik e-pemasaran visual untuk menunjukkan bagaimana setiap Bab cocok antara bab-bab lain di seluruh bagian. Selain itu, beberapa bab fitur model untuk withinchapter pemahaman. Kami berharap ini membantu Anda mengikat konsep bersama-sama.

ringkasan Bab. Setiap bab diakhiri dengan ringkasan isinya. Meskipun ringkasan ini berkapsul nyali bab, mereka tidak diciptakan sehingga Anda akan membacanya sebagai pengganti isi bab. Menggunakannya sebagai penyegaran materi.

Kunci istilah. Hal ini ditetapkan dalam teks tebal dalam bab tersebut untuk sinyal pentingnya mereka dan Lampiran B adalah glossary lengkap.
Ulasan dan diskusi pertanyaan. Pertanyaan di akhir bab akan membantu Anda menyegarkan dan berpikir lebih dalam tentang materi. Memeriksa mereka, bahkan jika instruktur Anda tidak menetapkan mereka karena mereka mungkin akan membantu Anda belajar untuk ujian.

kegiatan Web. Ketika Anda menjadi aktif terlibat dalam materi, belajar ditingkatkan. Untuk tujuan kita ini termasuk beberapa kegiatan dan latihan internet di akhir setiap bab.

Lampiran. Kebanyakan orang tidak membual tentang lampiran, tapi kami termasuk tiga yang penting: adopsi internet statistik, glossary menyeluruh, dan referensi buku. Untuk suplemen yang menyertai buku ini, kunjungi: www.pearsoninternationaleditions.com/strauss Kami harap Anda menikmati membaca buku ini sebanyak yang kita menikmati menulis itu!

Silahkan untuk download PDFnya!


Download Button

0 Response to "EMarketing (7th Edition) Judy Strauss Raymond Frost"

Posting Komentar