Berikut adalah beberapa hal dalam buku ini yang dapat membantu Anda belajar dari konsep e-marketing:
Konsep Pemasaran landasan. Dalam setiap bab kita struktur materi sekitar prinsip kerangka pemasaran
dan kemudian memberitahu bagaimana internet mengubah struktur atau praktek. Teknik ini memberikan jembatan dari
sebelumnya belajar materi dan menyajikan dalam kerangka untuk belajar lebih mudah. Selain itu, sebagai hal-hal berubah
di internet, Anda akan memahami ide-ide baru berdasarkan konsep yang mendasari. Meskipun media sosial
telah benar-benar terganggu bidang pemasaran, proses dasar kami tetap sama (misalnya, memahami pasar
melalui penelitian dan pengembangan produk yang menambah nilai).
Tujuan pembelajaran. Setiap bab dimulai dengan daftar tujuan itu, setelah mempelajari bab ini, Anda harus
dapat mencapai.
Praktik terbaik dari perusahaan yang nyata. Sebuah kisah sukses perusahaan dimulai setiap bab. Anda akan menemukan ini menjadi
perkenalan menarik untuk materi, jadi jangan melewatkan mereka. Kasus baru histories untuk edisi tawaran saat ini
contoh perusahaan yang melakukannya dengan benar.
kerangka grafis di setiap bab. Kami menciptakan model yang unik e-pemasaran visual untuk menunjukkan bagaimana setiap
Bab cocok antara bab-bab lain di seluruh bagian. Selain itu, beberapa bab fitur model untuk withinchapter
pemahaman. Kami berharap ini membantu Anda mengikat konsep bersama-sama.
ringkasan Bab. Setiap bab diakhiri dengan ringkasan isinya. Meskipun ringkasan ini berkapsul
nyali bab, mereka tidak diciptakan sehingga Anda akan membacanya sebagai pengganti isi bab. Menggunakannya sebagai
penyegaran materi.
Kunci istilah. Hal ini ditetapkan dalam teks tebal dalam bab tersebut untuk sinyal pentingnya mereka dan Lampiran B adalah
glossary lengkap.
Ulasan dan diskusi pertanyaan. Pertanyaan di akhir bab akan membantu Anda menyegarkan dan berpikir lebih dalam
tentang materi. Memeriksa mereka, bahkan jika instruktur Anda tidak menetapkan mereka karena mereka mungkin akan membantu
Anda belajar untuk ujian.
kegiatan Web. Ketika Anda menjadi aktif terlibat dalam materi, belajar ditingkatkan. Untuk tujuan kita ini
termasuk beberapa kegiatan dan latihan internet di akhir setiap bab.
Lampiran. Kebanyakan orang tidak membual tentang lampiran, tapi kami termasuk tiga yang penting: adopsi internet
statistik, glossary menyeluruh, dan referensi buku.
Untuk suplemen yang menyertai buku ini, kunjungi: www.pearsoninternationaleditions.com/strauss
Kami harap Anda menikmati membaca buku ini sebanyak yang kita menikmati menulis itu!
Silahkan untuk download PDFnya!
Silahkan untuk download PDFnya!

0 Response to "EMarketing (7th Edition) Judy Strauss Raymond Frost"
Posting Komentar